Lampung Travelling Lampung Travelling
Selamat Datang Di Blog Lampung Travelling
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami,
semoga apa yang kami share di sini bisa bermanfaat dan memberikan informasi pada kita semua
untuk menjalin persahabatan dan menjalin tali persaudaraan antara anda dan Lampung Travelling.

Pulau Cukuh Balak Dan Keindahan Terumbu Karangnya

Pulau Cukuh Balak Dan Keindahan Terumbu Karangnya
Pulau Cukuh Balak Foto Season
Pulau Cukuh Balak Dan Keindahan Terumbu Karangnya
Pulau Cukuh Balak Foto Season
Pulau Cukuh Balak Dan Keindahan Terumbu Karangnya
Pulau Cukuh Balak Foto Season

Satu lagi spot snorkling yang dapat anda kunjungi jika berjalan-jalan di Pulau Pahawang yaitu Pulau Cukuh Balak , Sebuah spot yang akan membuat anda berdecak kagum karena keindahannya dan belum begitu banyak orang yang tahu dimana letak pulau tersebut. Sebenarnya pulau ini terletak tidak terlalu jauh dari pulau Pahawang Kecil waktu yang diperlukan untuk menuju ke Pulau Cukuh Bedil tidak lama yaitu sekitar 5 - 10 menit, karena pulau ini jarang dikunjungi maka yakinlah spot yang ada disekitar pulau ini masih sangat bagus dan alami, jika di pulau Pahawang Kecil mempunyai maskot vila yang sangat elok dan sangat indah maka di Cukuh Bedil juga mempunyai maskot yaitu Ikan dan terumbu karang yang sangat indah, oke tanpa basa basi lagi kita bisa lihat terumbu karang dan ikan-ikan narsis pada gambar-gambar berikut:

 Sebagai pengunjung anda juga harus menjaga terumbu karang dan jangan merusaknya karena banyak pengunjung yang egois dan tidak memperhatikan apa yang dia injak apakah karang itu karang mati atau hidup, kelestarian bawah laut sangatlah bergantung pada manusia yang bertanggung jawab atas perbuatannya. OK lanjut tadi adalah sedikit peringatan yang saya cantumkan karena sudah banyaknya terumbu karang yang rusak karena ketidaksadaran manusia dalam memilih tempat bertumpu pada saat pengambilan foto underwater. Perairan Cukuh Bedil juga termasuk perairan yang dangkal yaitu kira-kira 1 - 3 metet, kedalaman air yang sangat cocok dan masuk sebagai kriteria spot snorkling dan mempunyai tingkat kejernihan yang sangat bagus (jika cuaca dan keadaan alam mendukung) karena sebagai manusia kita tidak punya kuasa dengan keadaan alam dan cuaca disekitar kita #cieee sok bijak :D 
Nah itulah sedikit ulasan tentang spot yang bisa anda jadikan pilihan jika berwisata ke Pulau Pahawang yaitu Pulau Cukuh Bedil. Bagaimana? jika anda berminat dan ingin mengunjungi pulau tersebut silahkan hubungi Lampung Travelling sebagai salah satu pilihan anda. apabila anda ingin mengetahui biaya paket dari kami silahkan kunjungi ESTIMASI BIAYA TRIP 1 HARI 5 PULAU (PAHAWANG)ESTIMASI BIAYA TRIP 2 HARI 1 MALAM (PAHAWANG)

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ki Witjaksono atas bantuan dana ghaibnya kini kehidupan ku lebih jauh dari sebelumnya dan itu semua berkat Ki Witjaksono bagi saudara-saudara yang mau di bantu sama Ki Witjaksono silahkan hubung: 0852_2223_1459.
selengkapnya KLIK-> http://bocorantogelsingapura59.blogspot.co.id/

Balas

Copyright © 2013. Lampung Travelling - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger